Kamis, 24 November 2016

My Hajimete Love Story (0)

Pertama kali aku jatuh cinta, pada guru TK-ku. Dia sangat baik, dan tampan. Hal konyol yang pernah ku katakan padanya..

"Sensei.. Jun-sensei..! Ano ne, saat aku sudah tumbuh dewasa, aku ingin menikahi sensei..!!"

"Hahaha.. ya.. kalau kamu sudah tumbuh dewasa ya..?!" Saat itu, tangannya yang besar membelai kepalaku.

sfx:: tininit..~ tininit..~ ti..- (bunyi alaram)

"Hoaaamm"(menguap) ngantuk. Lagi-lagi aku mimpi tentang masa laluku.

Aku harus cepat-cepat bersiap dan datang ke sekolah. Sebagai siswi yang teladan, aku harus menjaga image-ku.

「Di Sekolah」

"Selamat pagi!" ;; "pagi" ;; "pagi!" ;; "kamu cepat ya!" ;; etc

Sapaan selamat pagi yang lumayan bising.

"Rin! Pagi!" Ah.. ya, aku Rin Kazue. Seorang perempuan egois, mood-er, ketinggalan Zaman, tidak gaul dan membosankan. Terutama, aku adalah perempuan yang tidak pernah memiliki yang namanya 'pacar'

"Aki, Pagi!" Sapa-ku balik.

"Liburan musim panas sebentar lagi loh! Kau belum juga memiliki pacar" katanya sambil menghela nafas berat. Kami berjalan melalui koridor dan masuk ke kelas bersama.

"Hm.. aku tak pernah memikirkan hal itu. Aku lebih fokus ke belajar dari pada pacaran" sebenarnya aku juga memikirkannya.

Tentang 'pacaran'. Aku ingin bergandengan tangan, berciuman, bahkan sampai hubungan yang lebih jauh.

Tapi.. tidak akan ada laki-laki yang akan menyukai gadis unfashionable

"Ha..h" aku menghela nafasku dengan berat juga.

•●•●•Bersambung•●•●•

Tunggu kelanjutannya besok ya!! ^^
Jangan lupa dan tunggu cerita selanjutnya ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar